Category: #TheAReview

#TheAReview 16: Mother’s Room Senayan City

Beberapa minggu lalu, saya lihat di Instagram kalau sekarang di Senayan City (Sency) sudah ada Mother’s Room! Yeaaay!!! Why am I so excited? Karena dulu di Sency seingat saya cuma ada 2 nursery & baby changing room (di lantai 4 dan di LG), dan itu harus ngantriii apalagi kalo…

5,630 total views, 50 views today

Continue reading ...

#TheAReview 15: Penanganan Demam dan Batpil pada Anak

Heyho! Flashback ke beberapa minggu lalu, rasanya itu durasi terlama Ayra demam batpil (batuk pilek). Biasanya, demam batpil yang dialami Ayra nggak terlalu lama dan seringkali hilang dengan sendirinya, tapi kali ini berbeda. Batpil berminggu-minggu, ditambah demam berhari-hari, dan nafas yang grok-grok. Nah alhamdulillah, semakin kesini kondisi…

2,918 total views, 12 views today

Continue reading ...

#TheAReview 14: The A Birthday!

Bulan Juni kemarin jadi bulan yang kami sekeluarga tunggu-tunggu karena for the first time Une dan Ayra akan ulangtahun di dalam satu bulan yang sama! Yeaaay! Awalnya nggak ada niatan bakal dibikin acara tasyakuran ulangtahun yang cukup ramai, jadi paling cuma dengan keluarga dan undang teman-teman dekat aja…

5,905 total views, 2 views today

Continue reading ...

#TheAReview 13: Baba Baa Rasa Sayang

Aku termasuk salah satu ibu yang senang sekali bernyanyi untuk anak. Sejak newborn, anak-anakku pasti kenyang sekali mendengar suara ibunya bernyanyi, hehehe. Mulai dari lagu anak-anak, lagu top 40, lagu nasional, sampai kadang lagu yang dikarang sendiri, semua ku nyanyikan. Sehari-hari, hidup kamipun sarat dengan lagu atau…

2,887 total views, 2 views today

Continue reading ...

#TheAReview 12: Lee Vierra Kids Swimwear

Hola! How’s your holiday? Lagi musim liburan, anak-anak jadi lebih banyak beraktivitas di luar ruangan deh. Termasuk Une dan Ayra nih yang beberapa hari lalu sempat getaway ke Bandung. Nginep, jalan-jalan kuliner, dan berakhir berenang di hotel. Ngomong-ngomong soal berenang, Une dan Ayra punya baju renang…

2,078 total views, no views today

Continue reading ...

#TheAReview 11: ELC The Power of Play Booklet

Sebagai seorang Praktisi Anak Usia Dini, banyak sekali orang yang bertanya padaku mengenai mainan untuk bayi (atau anak secara umumnya). They were like, “Bu Ninda, mainan yang cocok untuk bayi usia 6 bulan itu apa ya?” and so on. Setiap ada pertanyaan seperti itu yang aku lakukan pasti…

3,151 total views, 2 views today

Continue reading ...

#TheAReview 10: SD Islam di Jakarta Timur

Memilih SD ternyata nggak segampang memilih warna lipstick ya ― ya iyalah.. Dari dulu banget, pingin sekali masukin Une ke SD Islam supaya Une dapat pemahaman tentang agama Islam yang lebih dalam daripada kami orangtuanya. Coba browsing, katanya kalau mau masuk SD di tahun depan berarti harus mulai survey dari bulan…

80,113 total views, 156 views today

Continue reading ...

#TheAReview 07: ELC Cricket Set

Beberapa minggu lalu, nggak sengaja Une lihat permainan cricket di tv. Tadinya aku kira itu permainan kasti ― hahahaha dikira permainan waktu SD kali ah ― eh ternyata bukan. Namanya cricket, dan seru juga lho permainan ini. After that, Une langsung kepingin coba main cricket sendiri, tapi karena nggak ada alatnya jadi…

2,034 total views, no views today

Continue reading ...