Monthly Archives: December 2018

#TheAGoTo 04: Scientia Square Park

Akhir minggu kemarin, kami sekeluarga staycation di Alam Sutera. Iiih ngapain sih kok staycation di Alam Sutera? Kenapa nggak yang jauhan aja? Alasannya yaaa karena belum pernah. Ke Bandung atau Bogor selain karena sudah pernah yaaa tahu sendiri kalo musim liburan seperti sekarang ini muacetnya kayak apa. Staycation di tengah…

2,250 total views, 2 views today

Continue reading ...

Parenting: Une dan Olahraga

Sebagai Ibu, aku yakin setiap anak punya hak yang sama untuk mencoba semua hal positif yang ada di dunia ini. Seiring dengan banyak mencoba berbagai hal, nantinya anak akan memiliki beberapa hal yang akan menjadi favoritnya. Aku pernah baca di sebuah buku; hal yang kita favoritkan itu sebenarnya sudah menjadi…

2,154 total views, no views today

Continue reading ...